Jan 20, 2010

HARGAI AIR MATA WANITA





Seorang  anak laki-laki kecil bertanya kepada ibunya "Mengapa engkau  menangis?" 


"Karena aku seorang  wanita", kata sang ibu kepadanya.  


"Aku tidak mengerti",  kata anak itu.  


Ibunya hanya memeluknya  dan berkata, "Dan kau tak akan pernah  mengerti" 


Kemudian anak laki-laki  itu bertanya kepada ayahnya, "Mengapa ibu suka menangis tanpa  alasan?" 


"Semua wanita menangis  tanpa alasan", hanya itu yang dapat dikatakan oleh  ayahnya. 


Anak laki-laki kecil  itu pun lalu tumbuh menjadi seorang laki-laki dewasa, tetap ingin tahu mengapa  wanita menangis. 


Akhirnya ia menghubungi  Tuhan, dan ia bertanya, "Tuhan, mengapa wanita begitu mudah menangis?"   


Tuhan  berkata: 


"Ketika  Aku menciptakan seorang wanita, ia diharuskan untuk menjadi seorang yang  istimewa. Aku membuat bahunya cukup kuat untuk menopang dunia; namun, harus  cukup lembut untuk memberikan kenyamanan "


"Aku  memberikannya kekuatan dari dalam untuk mampu melahirkan anak dan menerima  penolakan yang seringkali datang dari anak-anaknya 


"Aku  memberinya kekerasan untuk membuatnya tetap tegar ketika orang-orang lain  menyerah, dan mengasuh keluarganya dengan penderitaan dan kelelahan tanpa  mengeluh "


"Aku  memberinya kepekaan untuk mencintai anak-anaknya dalam setiap keadaan, bahkan  ketika anaknya bersikap sangat menyakiti hatinya "


"Aku  memberinya kekuatan untuk mendukung suaminya dalam kegagalannya dan melengkapi  dengan tulang rusuk suaminya untuk melindungi hatinya 


"Aku  memberinya kebijaksanaan untuk mengetahui bahwa seorang suami yang baik takkan  pernah menyakiti isterinya, tetapi kadang kala menguji kekuatannya dan ketetapan  hatinya untuk berada disisi suaminya tanpa ragu "


"Dan  akhirnya, Aku memberinya air mata untuk dititiskan.


Ini adalah khusus  miliknya untuk digunakan apabila ianya diperlukan." 


"Kau tahu:   


Kecantikan seorang  wanita bukanlah dari pakaian yang dikenakannya, penampilannya, atau  bagaimana ia menyisir rambutnya."


"Kecantikan seorang  wanita harus dilihat dari matanya, karena itulah pintu hatinya - tempat dimana  cinta itu ada." 




Kirimkan  ini kepada setiap wanita cantik yang Anda

kenal hari ini untuk memperingati Bulan Sejarah Wanita.
 



Jika  Anda lakukan, sesuatu yang baik akan terjadi.



Anda  akan menambah harga diri wanita!



Setiap  Wanita itu Cantik.

1 comment:

  1. manusia adlh sebaik2 kejadian..bsukurlah..
    hargai sesama kita..hehe

    i'm juz follow u..feel free to visit me back...

    ReplyDelete

RM20 SEGERA MASUK KE AKAUN ANDA TIAP-TIAP HARI